Belajar Menjadi Model, Mau?

Author Edwinstar - -
Home » » Belajar Menjadi Model, Mau?


Modal utama seorang model a Bagaimana menjadi seorang model dengan gaya dan ekspresi yang baik? Modalnya ternyata gampang-gampang susah.


Begitu yang diajarkan mantan Model Mira Sayogo kepada 20 finalis Wajah Femina 2010 pada Minggu Sore di Gedung Femina, 12 Desember 2010.

Mbak Mira, sapaan Mira Sayogo membagi-bagi tips bagaimana menjadi sosok  menawan di depan kamera.

Menurut Mbak Mira, modal utama seorang model adalah rasa percaya diri, keyakinan dan rileks. Hal utama lainnya adalah fisik dan mental yang kuat.

Dalam sesi selama dua jam, Mira memberi tips bagaimana cara bergerak luwes serta profil yang sesuai saat tengah dalam sesi pemotretan dan berjalan di catwalk.

"Tanpa rasa pede dan konsentrasi, berjalan di catwalk atau berfoto bisa membuat demam panggung," katanya. Menurut Mira, belajar pose dan berjalan untuk membentuk postur dan ekspresi yang baik untuk seorang model.

Hari ini merupakan hari pertama karantina 20 finalis Wajah Femina 2010. Mereka terjaring dari ribuan peserta di seluruh Indonesia. Datang berbagai daerah dan profesi, ke-20 finalis di hari pertama akan mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari bergaya di depan kamera (grooming), latihan akting, hingga latihan berjalan di catwalk.
Pemilihan pemenang Wajah Femina akan diselenggarakan pada Kamis malam, 16 Desember 2010 yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar.dalah rasa percaya diri, keyakinan dan rileks.

Diberdayakan oleh Blogger.